Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Nagan Raya beserta Bhayangkari Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Risno S.I.K. bersama Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E. dan Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.IP. MI. Pol. secara simbolis bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako tersebut dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polres Nagan Raya beserta Bhayangkari yang bertempat di Mapolres Nagan Raya. Jum’at (15/5/2020).

Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia tanggal 15 Mei 2020 yang bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Paket sembako disalurkan secara langsung kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“ ada sekitar 150 paket sembako yang disalurakan, dalam 1 paket berisi beras 5 kg, gula 2 kg, telur 1 papan, minyak Bimoli 2 liter, susu 2 kaleng, syrup 2 botol dan bubuk teh 2 kotak. Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak “ kata Kapolres Nagan Raya melalui Kabag Sumda Kompol Sopian.

Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Selain itu, Polri juga mendukung kebijakan pemerintah dalam memutuskan rantai penyebaran covid-19.

semoga bantuan ini bermanfaat bagi wagra yang menerimanya, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Warga penerima bantuan juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian atas bantuan yang diterimanya karena dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *