Kapolres Nagan Raya Bersama Dandim 0116/Nagan Raya Menyisir Warga Yang Belum Menerima Bantuan Dan Memberikan Bantuan Secara Simbolis

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya terus bergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19. Kali ini, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. bersama Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono, S.IP. MI. Pol. Menyisir Warga Yang Belum Menerima Bantuan langsung door to door memberikan Bantuan paket sembako secara simbolis. Jum’at (15/5/2020).

Pemberian bantuan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri Jenderal Polisi Idam Aziz yang menginstruksikan pada jajarannya. Dimana masing-masing Polres agar menyiapkan 10 ton beras dan Polda 25 ton beras sehingga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19.

Bantuan berupa paket sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum menerima bantuan sosial dari program pemerintah di tengah Pandemi Covid-19.

Agar bantuan tepat sasaran, Kapolres Nagan Raya bersama-sama dengan Dandim 0116/Nagan Raya langsung menyisir warga yang belum memperoleh Bansos dari program pemerintah dan langsung diberikan kepada warga.

Diharapkan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat pada bulan suci Ramadhan dan di tengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *