Personel Sat Lantas Polres Nagan Raya Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Tribratanewspolresnaganraya.com – Personel Satlantas Polres Nagan Raya membagikan masker kepada masyarakat di Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (15/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Iskandar bersama personel Sat Lantas yang langsung membagikan masker kepada para pengendara kendaraan yang sedang melintas.

Dalam memutus rantai Covid-19 dan bentuk kepedulian Satuan Lalu lintas Polres Nagan Raya,  secara swadaya membagikan masker kain sebanyak 50 set kepada para warga yang melintas di jalan Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Patroli beserta Anggotanya terus mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan badan kesehatan dunia (WHO).

Mulai dari menjaga pola hidup sehat dan bersih, menjaga jarak, menghindari kerumunan hingga mengikuti anjuran Pemerintah dalam mengurangi aktivitas diluar rumah dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

“Pembagian masker gratis ini akan terus dilanjutkan bertahap ke daerah-daerah lainnya seputaran Kabupaten Nagan Raya,” pungkas Kanit Patroli Sat Lantas Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *