Polres Nagan Raya Semprot Disinfektan Dengan Watercanon

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya bersama Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor dan TNI yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol M. Jonni, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah Jalan Nasional Kab. Nagan Raya dengan menggunakan mobil Armoured Water Cannon, Sabtu (16/5/2020).

Pengerahan water canon yang biasa untuk membubarkan unjuk rasa anarkis ini cukup efektif menyemprotkan disinfektan. Termasuk di area yang luas dengan waktu lebih cepat. Sebab sasaran penyemprotan kali ini adalah jalan Kecamatan Beutong, Seunagan Timur, Seunagan dan Kuala.

Untuk mencegah virus corona, upaya apa pun akan dilakukan. Tidak hanya melakukan penyemprotan di tempat vital dan perkantoran, namun juga jalan.

Upaya ini efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Karena jalan yang sering dilewati dan yang paling sibuk.

Selain itu Polres Nagan Raya juga menyampaikan kepada masyarakat, agar tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, agar tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang di keluarkan oleh pemerintah.

Kemudian, masyarakat diimbau tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

“Ini sebagai upaya kami membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona agar tidak ada yang terinfeksi,” kata Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *