Sabtu, April 20, 2024
HumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Upaya Cegah Covid-19, Satlantas Polres Nagan Raya Bagikan Makser kepada Pengguna Jalan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Nagan Raya, menghimbau pengguna jalan menggunakan masker sebagai salah satu kegiatan Operasi Aman Nusa II di tengah situasi pandemi covid-19. Kegiatan tersebut dipusatkan di ruas jalan Desa Rambong, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya, Senin (18/05/2020).

“Selain himbauan, kami juga membagikan masker gratis bagi pengendara roda dua yang melintas,” ujar Kasat Lantas AKP Usman, SH.

Selain kegiatan tersebut, lanjutnya, pihaknya juga melakukan himbauan -himbauan kepada seluruh masyarakat agar tidak mudik sebagaimana kebiasaan tahun sebelumnya menjelang masuknya bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini. Langkah tersebut dilakukan pihaknya sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta menekan risiko terjadinya kecelakaan yang masih menjadi mesin pembunuh terbesar di Indonesia.

“Dengan adanya dua ancaman sekaligus yang bisa menyebabkan kematian, maka langkah mematuhi anjuran tetap berada dirumah dan tidak mudik  adalah hal yang paling masuk akal dilakukan saat ini,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *