Lawan Corona, Sat Lantas Polres Nagan Raya Semakin Bagikan Masker

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Nagan Raya semakin gencar melakukan pembagian masker di jalan Nasional Meulaboh – Tapaktuan Desa Suak Layang Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Nagan Raya Aiptu Iskandar. Ada sekitar 50 set masker kain dibagikan kepada pengguna jalan yang terlebih dahulu diberhentikan personel Sat Lantas.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya Akp Usman,S.H. mengungkapkan pembagian masker sebagai antisipasi penyebaran dan sebagai wujud untuk melawan Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Kesempatan itu juga, Kanit Patroli tetap menghimbau masyarakat tidak lupa melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta kelengkapan lainnya dalam berkendara.

“Tetap patuhi dan taati rambu-rambu lalu lintas serta semaksimal mungkin untuk tetap berada di rumah, mari kita semua patuhi instruksi pemerintah sehingga pandemi virus corona (covid-19) bisa cepat berlalu.” Pungkasnya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya