Polsek Darul Makmur Tertibkan Pasar Tumpah Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ditengah masyarakat, Polsek Darul Makmur melakukan penertiban tempat keramaian pasar tumpah di area Jln Dr Erwin Ibrahim Desa Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan penertiban ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Samsul bersama anggota. Tujuan dari penertiban pasar tumpah ini sebagai upaya antisipasi terhadap bahaya penyebaran Covid-19 yang sangat rentan terjadi dalam kondisi kerumunan orang banyak.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Darul Makmur beserta anggota juga membagikan sejumlah masker kepada Masyarakat yang tidak menggunakan masker, guna meminimalisir penyebaran wabah Virus Covid-19.pada wilayah Kab. Nagan Raya Khususnya Kecamatan Darul Makmur.

selain penertiban pasar tumpah dan pembagian masker kepada warga yang berdatangan kepasar, Kapolsek menghimbau kepada penjual dan warga yang ada dipasar agar mengatur jarak sesama yang lain dan tetap selalu menggunakan masker, serta selalu menjaga kebersihan dilingkungan pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *