Sat Lantas Polres Nagan Raya Gelar Pelatihan Etika Berlalu Lintas Kepada Sopir Angkutan Umum

Tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan Lalulintas Polres Nagan Raya menggelar Pelatihan Etika Berlalulintas dalam Program Keselamatan 2020, di Ruangan Simulator SIM Polres Nagan Raya, Selasa (19/5/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasatlantas Polres Nagan Raya AKP Usman, SH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendukung program keselamatan 2020 Polri, maka Satlantas Polres Nagan Raya memberikan pelatihan Etika Berlalulintas kepada sopir angkutan umum, kernet dan tukang becak.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada peserta pelatihan agar menjadi lebih paham tentang tata cara berlalulintas yang baik sehingga terhindar dari berbagai problem dan kecelakaan lalulintas, terutama dalam masa menjelang Idul Fitri,” jelasnya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan itu Satlantas juga memberikan bantuan tunai kepada para sopir dan tukang becak yang bertujuan untuk membentuk ketahanan masyarakat dalam penanggulangan penyebaran covid-19.

Sementara itu, salah seorang sopir angkutan di Nagan Raya menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Presiden Republik Indonesia atas bantuan program keselamatan melalui Satlantas Polres Nagan Raya.

”Terimakasih kami kepada satlantas polres Nagan Raya yang telah melatih kami dalam program keselamatan ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *