Bantuan Ramah Perempuan Dan Anak, Bhayangkari Cabang Nagan Raya Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Di tengah ancaman pandemic virus Corona yang melanda berbagai wilayah saat ini, jajaran Polres Nagan Raya terus berpartisipasi dan menunjukkan rasa kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu serta penyandang cacat dan warga terdampak Covid-19.

Setelah jajaran Polres Nagan Raya kerap memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kali ini Rabu (20/5/2020) giliran Bhayangkari Cabang Nagan Raya memberikan bantuan sembako melalui Polres Nagan Raya kepada warga di wilayah Kabupaten Nagan Raya yang diserahkan oleh Waka Polres dan Kabag Sumda Polres Nagan Raya.

Dalam kegiatan sosial kemanusiaan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kompol Taupik Rahman, SH dan menyasar warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Sebanyak 15 paket bantuan yang diberikan, kepada setiap penerima berupa beras sebanyak 5 kg beserta 1 paket bingkisan berisi kacang hijau 1,5 kg, Pampers 10 buah, Pembalut 10 buah, Kecap 1 botol, sirup 1 botol, biskuit 2 kaleng, dan gula 1 kg.

Kegiatan ini dilakukan secara door to door dan mengangkat tema tentang bantuan kemanusiaan ramah perempuan dan anak sebagai wujud Bhakti Bhayangkari Cabang Nagan Raya untuk masyarakat.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya