Polres Nagan Raya Bagikan Paket Sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk meringankan beban ekonomi masyarakat selama pandemi COVID-19, Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran menyalurkan bantuan paket sembako kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri menjelang lebaran Idul Fitri 2020, Rabu (20/05/20).

Paket sembako didistribusikan langsung secara Door To Door oleh Personil Polres dan Polsek Jajaran kepada para Purnawirawan dan Pawakawuri Polri di Wilkum Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan, pembagian sembako kepada purnawirawan dan warakawuri Polri merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dari wabah COVID-19.

“Bantuan ini memang tidak besar nilainya, mudah-mudahan apa yang kami berikan minimal dapat meringankan beban ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu ditempat terpisah Purnawirawan Polri mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh polres Nagan Raya tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan kemanusiaan tersebut sangat perlu dilaksanakan ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, mengingat banyaknya masyarakat yang menjadi terdampak Covid-19 tersebut serta guna menghadapi hari raya Idul Fitri.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya