Cegah Penyebaran Covid-19 Saat Shalat Idul Fitri Polres Nagan Raya Bagi-Bagi Masker Ke Pengurus Mesjid

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pada hari Jumat tanggal 22 Mei 2020 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Mesjid Jami’ syaikhuna Gudang Buloh atau yang lebih terkenal sebutannya dengan Mesjid Gudang Desa Ujong Pasi Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Polres Nagan Raya telah membagikan Masker melalui Pengurus Mesjid, Pembagian masker tersebut dilakukan langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK dan didampingi oleh Kasat Intel dan Kasubbag Humas Polres Nagan Raya Iptu Sapta Nofison, untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang akan melaksanakan Sholat IED yang direncanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Mei 2020.

“Tujuan pembagian Masker tersebut adalah sebagai upaya dari Polres Nagan Raya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kab Nagan Raya sehingga warga masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri 1441 H di Mesjid dapat beribadah dengan lebih tenang” kata Kapolres.

“Harapannya agar warga Kabupaten Nagan Raya akan terhindar dari wabah Covid-19 ini dan kehidupan dapat berjalan dengan normal kembali” harapnya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya