Polres Nagan Laksanakan Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 1441 H

Tribratanewspolresnaganraya.com –¬†Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K., memimpin Apel perdana setelah Lebaran Idul Fitri 1441 H bertempat dihalaman apel Mapolres Nagan Raya, Selasa (26/05/2020) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K., mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 14401 H kepada seluruh personilnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polres Nagan Raya, walau dimasa pademi covid-19 tapi kita tetap saling bermaafan satu sama lain dengan cara bersalaman tapi tetap mengedepankan Protokol kesehatan.

Serta ucapan terimakasih kepada seluruh personel Polres Nagan Raya atas pelaksanaan tugas selama ini, anatara lain Pelayanan Kepada masyarakat selama pendemi covid-19, puasa ramadhan, pengamanan malam lebaran dan pelaksanaan di Pos Pam dan Pos pelayanan.

Apel yang perdana ini diikuti oleh Wakapolres Kompol Taupik Rahman, S.H. dan di Ikuti Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, para Perwira dan Brigadir Polres Nagan Raya tetap mengikuti Protokol kesehatan. Setelah apel pagi Polres Nagan Raya melaksanakan pengecekan suhu tubuh oleh petugas urkes.

Kapolres juga berharap personel tetap menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan kerja dengan maksimal, dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *