Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Lebaran, Sat Sabhara Gelar Patroli Di Pasar

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pasca Lebaran yang memasuki H+3, Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya, masih terpantau aman dan kondusif. Namun kondisi tersebut tidak membuat kegiatan Kepolisian tidak dilaksanakan. Rabu (27/05/20).

Sat Sabhara Polres Nagan Raya tetap melaksanakan tugasnya salah satu nya adalah Patroli pada tempat rawan Guantibmas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya.

Sasaran patroli kali ini adalah pasar Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, saat melaksanakan patroli tersebut personel Sat Sabhara juga menghimbau kepada pedagang dan kepada pengunjung pasar agar berhati-hati menempatkan barang-barang berharga agar tidak terjadi tindak kriminal, dan juga menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemeintah supaya terhindari dari virus corona.

”Kami lebih giat melaksanakan patroli serta memberikan himbauan. Apalagi sekarang pasca Lebaran yang rawan akan tindakan kriminal. Semoga situasi wilayah hukum Polres Nagan Raya senantiasa aman dan kondusif.” ujar Kasat Sabhara Akp Wagimin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *