Cegah Guantibmas, Personel Sat Sabhara Polres Nagan Raya Lakukan Patroli Dialogis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka ciptakan rasa aman serta cegah gangguan kamtibmas di tengah masyarakat, personel Sat Sabhara Polres Nagan Raya lakukan patroli dialogis di Wilkum Polres Nagan Raya, Rabu (27/05/2020).

Dengan mengedepankan sikap humanis dan melakukan pendekatan serta menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan patroli dialogis ini dilaksanakan siang maupun malam hari pada jam rawan dengan sasaran pemukiman, perkantoran, tempat ibadah, obyek vital, pasar, Perbankan serta tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Sabhara AKP Wagimin menjelaskan bahwa dalam patroli dialogisnya juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat mengingat sekarang ini masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dialogis, pelaksanaan tugas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan diharapkan dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *