Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Jalin Silaturahmi, Kapolres Nagan Raya Kunjungi Pondok Pesantren Nahrul ‘Ulum Diniyah Islamiyah (NUDI)

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pada hari Kamis tanggal 28 Mei 2020 sekira pukul 09.00 s/d 10.00 wib bertempat di Pondok Pesantren Nahrul ‘Ulum Diniyah Islamiyah (NUDI) Desa Babah Krueng Kec Beutong Kab Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K telah melakukan kunjungan silaturahmi yang langsung diterima oleh Pimpinan Ponpes Abiya Husaini Ishaq yang juga merupakan Ketua pengurus TASTAFI (Tasawuf, Tauhid dan Fiqih) Kabupaten Nagan Raya periode 2020 s.d 2025.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Nagan Raya turut didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Nagan Raya IPDA M. Putra Yoni, SH dan Kapolsek Beutong IPDA Adlin, SH beserta Camat Beutong Edi Kamal, S.Sos.I

Silaturahmi tersebut adalah untuk mempererat hubungan baik antara Polri khususnya Polres Nagan Raya dengan para Ulama yang ada di Kab Nagan Raya dan juga untuk mendapatkan masukan demi kemajuan Kab Nagan Raya serta menghimbau untuk mengantisipasi penyebaran berita Hoax.

Kapolres juga berharap, semoga dengan Silaturahmi ini dapat menjalin silaturahmi antara Polres Nagan Raya dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah Kabupaten Nagan Raya. Untuk itu ia memohon doa dari pimpinan Ponpes agar Personel Polres Nagan Raya selalu diberi kesehatan, keselamatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *