Operasi Ketupat Rencong 2020, Sat Lantas Polres Nagan Raya Bagi-Bagi Masker

Tribratanewspolresnaganraya.com –┬áPersonil Sat Lantas Polres Nagan Raya semakin giat melaksanakan Pembagian Masker pada saat melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Rencong 2020 di Kabupaten Nagan Raya. Jum’at (29/5/2020).

Sat Lantas Polres Nagan Raya bersama personel yang terlibat pengamanan di Pos Pam Ops Ketupat membagikan masker kepada pengendara kendaraan baik motor maupun mobil, setiap harinya anggota Sat Lantas Polres Nagan Raya juga melakukan hal yg sama yaitu membagikan Masker di beberapa titik wilayah Kabupaten Nagan Raya guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Usman, SH juga selalu menghimbau masyarakat pentingnya menggunakan Masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus covid 19 pada saat beraktifitas baik didalam maupun diluar rumah.

Selain itu ia juga mengatakan pihaknya akan selalu intens membagikan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan berharap semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *