Polres Nagan Raya Gelar Sidang Wanjak Nasehat Pra Nikah terhadap Empat Personel Polri

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sidang Wanjak pernikahan merupakan salah satu persyaratan Anggota Polri untuk menikahi salah satu pasangan calon yang nantinya akan menjadi Bhayangkari Polri, ini merupakan hal yang lazim dimana setiap anggota Polri harus memiliki surat izin nikah dari Pimpinan dimana ia bertugas sebelum melaksanakan akad nikah, baik di Kantor KUA terdekat, Mesjid maupun Rumah Kediaman.

Sidang wanjak ini dipimpin oleh Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, SH yang di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Desi Risno dan di hadiri beberapa perwira lainnya serta Bhayangkari dan empat Personil  beserta pasangannya serta orang tua dan wali dari calon pengantin.

Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya, juga memberikan makna yang luas tentang Bhayangkari kepada calon Bhayangkari yang telah dipilih oleh Personel Polres Nagan raya tersebut dengan memberi nasehat terutama dalam penggunaan sosial media.

Dalam acara sidang wanjak ini, para pasangan juga dilakukan sedikit tes untuk saling menuliskan kelebihan serta kekurangan yang di miliki oleh pasangannya masing-masing, sehingga ini akan menjadi sebuah acuan kedepannya bagi mereka agar saling mengetahui karakter masing-masing dalam mengarungi bahtera rumah tangga sebagai anggota Polri dan Bhayangkari Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *