Tingkatkan Kedisiplinan, Sie Propam Polres Nagan Raya Gelar Ops Gaktibplin di Polsek Jajaran

Tribratanewspolresnaganraya.com- Guna meningkatkan kedisiplinan personel Polres Nagan Raya, Sie Propam Polres Nagan Raya melakukan Operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) yang dilaksanakan di Polsek jajaran Polres Nagan Raya. Selasa (09/06/20).

Operasi Propam ini dipimpin oleh Kasi Propram Polres Nagan Raya Iptu Effendi untuk memantau langsung anggota baik dari sikap, tata rambut, dan pakaian yang rapih, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK serta KTP. Tak hanya itu, personel yang tercatat memegang senjata api juga diperiksa kelengkapan surat-suratnya

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasi Propam mengatakan“Kegiatan ini bertujuan untuk memantau langsung anggota mulai dari sikap tampang, kelengkapan anggota, tak hanya itu Propram juga memeriksa senjata api bagi anggota yang memegang senjata api untuk diperiksa kelengkapan surat-surat dan kebersihannya, juga diadakan pengecekan urine yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Tegal Kota.”

Tim Gaktiblin menyatakan, dalam aksi penertiban ini, tidak ditemukan pelanggaran. Meski hanya pelanggaran ringan, pihaknya tetap menindak sesuai tingkat pelanggaran yang dilakukan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *