Kapolsek Beutong Bersama Muspika Dampingi Bupati Nagan Raya Berkunjung ke Rumah Warga Penderita Disabilitas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek Beutong, Polres Nagan Raya Ipda Adlin, SH bersama Muspika Beutong mendampingi Bupati Nagan Raya H.M. Djamin Idham, SE beserta rombongan berkunjung ke rumah warga penderita Disabilitas di desa Blang Dalam Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Rabu (10/06/2020).

Dalam kunjunganya ke rumah – rumah warga yang menderita disabilitas selain memberikan bantuan yang berupa paket sembako juga diperiksa kesehatan nya oleh dr. Cut Anggarini yang bekerja di puskesmas Beutong. Adapun warga disabilitas menderita penyakit yang berbeda-beda mulai dari cacat kaki, tuna netra dan kangker payudara

Setelah mengunjungi warga penderita disabilitas bupati beserta Rombongan melakukan Sidak ke Puskesmas Kecamatan Beutong untuk mengantisipasi kesiapan Pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang berobat di Puskesmas tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan kunjungan dan pemberian bantuan dari Bapak Bupati dilaksanakan sampai selesai dengan aman, tertib dan terkendali, pihak keluarga dan aparatur gampoeng sangat berpartisipasi menerima dengan baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati beserta rombongan” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *