TNI-Polri bersama Masyarakat Nagan Raya Lakukan Giat Gotong Royong menuju Tatanan Kehidupan Baru (New Normal)

Tribratanewspolresnaganraya.com- Ditengah pandemi virus covid-19 menjaga lingkungan bersih merupakan tanggungjawab bersama, dengan lingkungan bersih diharapkan dapat mencegah penyebaran virus covid-19, Sinergitas TNI-Polri di wilayah hukum Polres Nagan Raya melakukan Gotong Royong bersama warga membersihkan lingkungan perkampungan dan tempat fasilitas umum di areal Parit Jalan Pasar Desa Serbajadi Kec. Darul Makmur Kab. Nagan Raya, Jumat (12/06/2020).

Selain kegiatan gotong royong dengan membersihkan rumput dan sampah di areal parit jalan pasar Serbajadi, personel Polsek Darul Makmur bersama anggota Koramil juga mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat supaya dapat terhindar dari virus covid-19

Sementara itu, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK terus menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Nagan Raya agar mentaati kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang upaya Polri dalam dukung kebijakan pemerintah terkait new normal dengan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rutin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami sangat peduli terhadap keselamatan masyarakat, sehingga kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk menghimbau, mengingatkan dan mari menjaga tempat lingkungan tetap bersih, membiasakan menerapkan pola hidup sehat dan menjaga diri keluarga mengenai kebersihannya” Ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *