Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolsek Seunagan Timur bersama Muspika Terjun ke Sawah Menanam Padi

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional di tengah pandemi Covid-19 dan secara khusus di Kabupaten Nagan Raya khususnya di bidang sektor pertanian, Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, SH bersama unsur Muspika beserta masyarakat terjun langsung ke lahan sawah hasil binaan Bhabinkamtibmas Seunagan Timur di Desa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya, Selasa (16/06/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek menyampaikan bahwa penanaman padi tersebut merupakan salah satu upaya untuk menguatkan ketahanan pangan khususnya di kabupaten Nagan Raya yang diharapkan hasilnya akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Selama ini kita menyadari, akibat pandemi Covid -19, tentu secara ekonomi sangat berpengaruh, oleh karena itulah kita memberikan dorongan, dukungan dan upaya agar ketahanan pangan tetap terjaga,” terangnya.

“Saya berharap di setiap Polsek jajaran Polres Nagan Raya dapat melakukan hal yang sama dengan memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami kebutuhan pokok maupun memelihara ikan dan ternak hewan demi mewujudkan ketahanan panan nasional,” tutup Kapolres.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya