Peduli, Polres Nagan Raya Gelar Baksos Donor Darah Menyambut Hari Bhayangkara ke-74

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Nagan Raya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Nagan Raya menggelar donor darah di Mapolres Nagan Raya. Kamis (18/06/2020).

Personil yang tersprin tampak hadir mengikuti donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Peserta donor berasal dari personel Polres Nagan Raya maupun polsek jajaran.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK berharap darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan dan dapat membangkitkan rasa kebersamaan dan tolong-menolong antara sesama makhluk tuhan, mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Meskipun melakukan pendonoran darah, Kapolres menegaskan pihaknya tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) atau new normal.

“Tak berkerumun, jaga jarak, dan atur kedatangan anggota agar bisa bergantian lakukan donor,” ujarnya.

Selanjutnya kantong darah yang telah didonorkan akan dimanfaatkan bagi masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam penanganan musibah Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya.

“Nantinya darah ini dipergunakan sebagai stok darah PMI untuk masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam musibah wabah Covid-19,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *