Bhakti Sosial Hari Bhayangkara ke 74, Polres Nagan Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Jajaran Polres Nagan Raya terus melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya. Sejumlah rumah ibadah sperti Masjid/Mushola, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, Jumat (19/06/2020).

Selain penyemprotan Disinfektan, Anggota Polsek bersama warga tengah nampak melakukan kegiatan bersih bersih di lokasi tempat ibadah. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Polres Nagan Raya melakukan bakti sosial penyemprotan disinfektan dan membersihkan lingkungan beberapa tempat ibadah seperti Masjid/Mushola di wilayahnya.

AKBP Risno, SIK selaku Kapolres Nagan Raya menuturkan anggota Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat.

“‎Seperti hari ini  anggota kepolisian tampak bergotong royong di tempat tempat ibadah di Kabupaten Nagan Raya, Kegiatan ini akan terus berlangsung dilakukan setiap hari Jumat/Jumat Bersih “ujar Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, kerja bhakti dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat, sekaligus dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid 19.

“Berkat kerja sama Polri dan masyarakat, tercipta keamanan dan ketertiban serta terwujud toleransi dan kerukunan di wilayah Kabupaten Nagan Raya,” Pungkas Kapolres.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya