Menuju New Normal, Sejumlah Jalan di Kabupaten Nagan Raya Disemprot Cairan Disinfektan Menggunakan Mobil AWC

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Guna mencegah penyebaran Covid 19 dan Menyongsong hari Bhayangkara ke-74 Polres Nagan Raya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah jalan raya di Kabupaten Nagan Raya. Selasa (30/06/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan itu mempergunakan mobil AWC (Armored Water Canon) Milik Sat Sabhara Polres Nagan Raya dan milik Brimob Subden 3 Kompi C Ujong Patihah serta tidak lupa kendaraan pendukung seperti mobil patwal lantas, randis roda empat dan dua Sat Sabhara yang membantu kelancaran giat tersebut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan kegiatan dilakukan juga sekaligus mendorong terciptanya kesadaran masyarakat akan pentingnya pola hidup bersih, menjaga Social Distancing dan Physical Distancing dan tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, sesuai protokol kesehatan dari pemerintah serta menyongsong New Normal dalam mencegah meluasnya penyebaran Pandemi Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya”,

Semoga dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Nagan Raya bersih dari covid 19, kita semua bisa beraktivitas dengan normal dan NKRI terbebas dari covid 19,” tutup Kapolres.

Sementara untuk route penyemprotan ini dilaksanakan dijalan-jalan Protokol yang ada di Kabupaten Nagan Raya dengan mengambil start dari Mapolres menuju jl. poros utama perkantoran suka makmue – jl. Meulaboh-Tapak Tuan Ds. Simpang Peut – pasar Jeuram Kecamatan Seunagan.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya