Wajib Membawa Surat Sehat, Polres Nagan Raya Monitoring Bandara Cut Nyak Dhien

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bhabinkamtibmas Polsek Kuala melaksanakan kegiatan Penanggulangan Wabah Virus Corona / Covid-19 yang dilaksanakan di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya. Rabu (08/07/20).

Kegiatan yang dilaksanakan yakni pemeriksaan suhu tubuh para penumpang pesawat Wings air dengan no penerbangan IW1252/1253. Seluruh penumpang pesawat Wings yang memasuki dan berangkat wajib menunjukkan surat sehat yang dikeluarkan oleh dinas kesehatan terkait, lalu diperiksa oleh petugas dinas kesehatan bandara.

Pelaksanakan penanggulangan Covid-19 ini dilaksanakan secara gabungan baik dari anggota Dinkes, Petugas Bandara, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dari hasil monitoring tersebut didapat informasi bahwa pesawat mendarat dari bandara Kualanamu Sumut pada pukul 11.30 Wib dan take off pada pukul 11.55 Wib. Jumlah penumpang yang mendarat berjumlah 26 orang dan berangkat berjumlah 11 orang.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengharapkan para penumpang dan crew bandara dapat terhindar dari Covid-19 yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya