Dukung New Normal, Jajaran Polres Nagan Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Area Publik

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat di situasi Pandemi, Jajaran Polres Nagan Raya melakukan kegiatan bersih-bersih  (Jumat Bersih) dan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan area publik pada, Jumat (10/7/20).

Langkah ini sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung tatanan kehidupan baru (new normal) yang akan di terapkan di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Dikesempatan yang berbeda Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK menyampaikan “Untuk mendukung new normal, jajaran Polres Nagan Raya secara serentak melakukan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah dan arena publik setiap hari jumat, diharapkan kedepannya masyarakat dapat beradaptasi dengan mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatannya”

Selain itu dalam rangka membantu pemerintah melakukan pencegahan penyebaran virus Corona terutama saat new normal, para bhabinkamtibmas terus memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam memberi himbauan protokol kesehatan.

“Tidak bosan-bosannya kami akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker dan juga menjaga jarak guna mendukung new normal” tutup Kapolres.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya