Ops Gaktibplin Bid Propam Polda Aceh di Wilkum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka penegakan ketertiban dan disiplin bagi Personel Polri, Bid Propam Polda Aceh melaksanakan kegiatan Supervisi Ops Gaktibplin ke Polres Nagan Raya, Kamis (23/07/2020).

Kegiatan kunjungan kerja supervisi ke Polres Nagan Raya dipimpin Ketua Tim Akbp Nazaruddin, SH.,M.M.,MH selaku Kasubbid Wabptrof Polda Aceh beserta Personel Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh.

Pada kunjungan kerjanya, tim Subbid Provos Bid Propam Polda Aceh melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK, KTA dan Kartu Senpi Dinas Polri Polres Nagan Raya serta Tes Urine terhadap Personel Polres Nagan Raya yang terindikasi mengkonsumsi Narkoba.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kasi Propam Iptu Effendi mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka operasi gaktibplin Bid Propam Polda Aceh, dan dari hasil pemeriksaan yang di lakukan oleh tim, masih ditemukan sikap tampang tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Polri dan Kartu Tanda Anggota Polri ada beberapa yang sudah Mati.

Sedangkan pengecekan urine yang di lakukan oleh Bid Propam Polda Aceh terhadap Personel Polres Nagan Raya tidak ada ditemukan yang terindikasi menggunakan Narkoba,” tambah Kasi Propam.

Bagi Personel yang sikap tampangnya tidak sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan oleh Polri akan di kenakan sanksi tindakan teguran disiplin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *