Kapolsek Kuala beserta Unsur Muspika Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka penanganan bencana banjir yang terjadi beberapa saat yang lalu di Gampong Jokja dan Gampong Lawa Batu, Kec. Kuala Kab. Nagan Raya serta PT Socfindo Perkebunan kelapa Sawit Seunagan. Muspika Kecamatan Kuala berikan bantuan sembako kepada korban banjir, Rabu (29/07/20).

Dalam pelaksanaan kali ini, Kapolsek Kuala Ipda Faisal Riza, SH. MH tak hanya meninjau lokasi bencana Banjir tetapi juga menyerahkan bantuan langsung kepada para korban banjir sebagai salah satu bentuk upaya dari pemerintah  dalam rangka penanganan bencana banjir.

Pada penanganan bencana banjir yang terjadi kali ini, Kapolsek dan unsur Muspika yang bekerja sama dengan BPBD telah menyiapkan berbagai perlengkapan seperti perahu karet yang nantinya dapat di pergunakan saat penanganan bencana banjir untuk mengevakuasi korban banjir.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Kuala menjelaskan Selama dalam pelaksanaan penyaluran tersebut terpantau bahwa debit air sudah mulai surut, dimana air sudah bergerak dari daerah perumahan / perkebunan menuju ke aliran sungai yang mengarah kelaut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *