Kamis, Juni 13, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsekUncategorized

Gerakan Setengah Milliar Masker, Kapolres Nagan Raya beserta Forkopimda Bagi-Bagi Masker

Tribratanewspolresnaganraya.com- Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya beserta Forkopimda dan jajaran terjun ke lapangan melaksanakan pembagian masker kepada para pengendara yang melintas di Jl. Meulaboh-Tapak Tuan tepatnya di Desa Simpang Peut, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya dalam rangka mendukung Gerakan Setengah Miliar Masker Untuk Desa Aman Covid-19. sesuai surat Menteri desa, pembangunan daerah tertinggal dan transmigrasi RI nomor : S.2294/HM.01.03/VIII/2020 tanggal 4 Agustus 2020.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan, pembagian masker kali ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada masyarakat sebagai upaya membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.

“Setiap pengguna jalan kami berhentikan untuk diberikan masker secara gratis, kemudian diberi imbauan dan edukasi agar selalu memakai masker saat beraktifitas maupun berpergian,” ujar Kapolres.

“Pihaknya sudah membagikan seribu masker kepada masyarakat, dengan harapan semoga kegiatan tersebut dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penggunaan masker di masa adaptasi kebiasaan baru”. tutup Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *