PERINGATI HUT RI KE-75, KAPOLRES NAGAN RAYA BESERTA FORKOPIMDA GELAR BAKSOS SERENTAK

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Risno S.I.K. bersama Forkopimda dan PJU Polres Nagan Raya secara simbolis bagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. Pembagian sembako tersebut dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Hut RI Ke-75 Secara serentak yang dilaksanakan di Mapolres Nagan Raya. Rabu (19/08/2020).

Kegiatan bhakti sosial ini dilakukan serentak seluruh Indonesia tanggal 19 Agustus 2020 yang bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu ditengah-tengah pandemi covid-19. Paket sembako disalurkan secara simbolis kepada yang berhak dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Ada sekitar 500 paket sembako, 500 masker yang disalurakan beserta 500 sak beras dalam 1 sak  berisi 10 kg. Semuanya disalurkan langsung kepada yang berhak menerimanya melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polres Nagan Raya “ ujar  Kapolres.

‘Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya, dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *