Polsek Kuala Mengajak Masyarakat Berperan Aktif Dalam Mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka mendukung program pemerintah personel Polsek Kuala melakukan patroli dialogis mengajak masyarakat berperan aktif dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal). Selasa (25/08/2020).

Kali ini pelaksanaan Patroli dipimpin Kapolsek Kuala Ipda Faisal Riza, SH, MH. bersama personel Polsek Kuala dan Koramil 08/Kuala sembari memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan dengan cuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir dengan tujuan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Pelaksanaan patroli tersebut dilakukan di berbagai tempat yang menjadi pusat keramaian yaitu di pasar inpres desa Sp. Peut, warung kopi, pertokoan dan beberapa tempat lainnya. Dalam kesempatan tersebut personel Polsek Kuala melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara di titik-titik tertentu.

Ditempat terpisah Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK melalui Kapolsek Kuala  menjelaskan, Kegiatan patroli pendisiplinan dan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat tetap kami lakukan setiap hari sesuai dengan program pemerintah. Kami berusaha mempertahankan wilayah agar penyebaran Covid -19 dapat diminimalisir. Kami juga berharap kesadaran dan peran aktif masyarakat untuk selalu tertib disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan . Hal tersebut kami lakukan dengan tujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid -19 di wilayah Nagan Raya  sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *