Cegah Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Nagan Raya, TNI-Polri Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Bagi-Bagi Masker

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Jajaran Polres Nagan Raya dan Kodim 0116/Nagan Raya melakukan sosialisasi 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker) serta membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Nagan Raya, senin (07/09/2020).

Partisipasi dan turut serta dari masyarakat untuk memahami pentingnya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat semakin hari semakin bertambah kasus Covid-19 di Aceh khususnya di Kabupaten Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK menyampaikan bahwa pelaksanaan himbauan protokol kesehatan tentang sosialisasi 3M dan pembagian masker rutin di lakukan agar masyarakat paham betul dan mau mengikuti aturan pemerintah dalam masa New Normal untuk penerapan protokol kesehatan.

“Menerapkan 3M (Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai masker)  merupakan cara paling ampuh mencegah penyebaran covid 19, kami tidak akan pernah bosan-bosan nya untuk melakukan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya