Polsek Kuala Polres Nagan Raya, Malaksanakan Kegiatan Kampanye Sosialisasi Ayo Pakai Masker di Pasar Simpang Peut Kab. Nagan Raya

0

Tribratanewspolresnaganraya.com-Pada hari Kamis tanggal 24 September 2020 sekira pukul 10.30 wib bertempat di Pasar Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya telah dilaksanakan kegiatan Kampanye sosialisasi Ayo Pakai Masker oleh Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya.

Kegiatan kampanye tersebut dilakukan secara berpatroli jalan kaki di pasar Simpang Peut Kec. Kuala kab. Nagan Raya menggunakan Kaos Oblong berwarna hitam bertuliskan AYO PAKAI MASKER dan ANAK ACEH PAKAI MASKER,Dalam pelaksanaan tersebut personel Polsek Kuala melakukan himbauan kepada seluruh pedagang dan pembeli di pasar tradisional Simpang peut agar mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dari hasil pantauan selama pelaksanaan Patroli jalan kaki tersebut, terlihat bahwa sebagian pedagang dan pembeli telah menggunakan masker saat melaksanakan namun ada beberapa masyarakat yang tidak menggunakan masker langsung diberikan himbauan agar menggunakan masker saat keluar dari rumah.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang berada di pasar tradisional Simpang Peut memberikan apresiasi positif terhadap personel Polsek Kuala yang melaksanakan patroli jalan kaki dimana masyarakat merespon bahwa baju kaos oblong warna hitam yang bertuliskan AYO PAKAI MASKER tersebut sangat bagus dan berharap dengan adanya kampanye yang dilakukan personel Polsek Kuala dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah,Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masyarakat di Kab. Nagan Raya dengan penuh kesadaran mengikuti anjuran pemerintah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari di luar rumah. Sehingga dapat meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Kab. Nagan Raya

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya