Personel Polres Nagan Raya, Melaksanakan Olah Raga Rutin Tiap Pagi Untuk Peningkatan Daya Tahan Tubuh Dalam Situasi Pandemi Covid-19

Tribratanewspolresnaganraya.com-Polri merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam penanganan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) sehingga diperlukan fisik yang prima, Guna mendukung pelaksanaan sebagai anggota Polri yang membutuhkan fisik prima personil Polres Nagan Raya melaksanakan olah raga ringan seusai melaksanakan apel pagi yang bertempat di Lapangan Mapolres Nagan Raya, Selasa (29/09/2020).

Pelaksanaan kegiatan kebugaran Fisik Personel Polres Nagan Raya di awali dengan latihan PBB di lanjutkan dengen pemanasan dan di akhiri dengan jamping jack,Kegiatan kebugaran fisik bertujuan untuk peningkatan daya tahan tubuh dalam situasi pandemi Covid-19 ,kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Nagan Raya AKP SUDIANTO, S.H,.M.H. dan dilaksanakan setiap hari setelah apel pagi.

“Semoga dengan dilaksanaannya olah raga ringan seperti ini dapat menjaga kebugaran fisik kita agar tetap prima sehingga dapat melaksanakan tugas secara maksimal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *