Tampil Beda, Jajaran Polres Nagan Raya Sosialisasi Protokol Kesehatan Memakai Kaos “Ayo Pakai Masker”

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan terutama dalam hal kepatuhan menggunakan masker, Jajaran Polres Nagan Raya sosialisai penerapan protokol kesehatan dengan cara yang tidak biasa yaitu dengan memakai Kaos “Ayo Pakai Masker”, Selasa (20/10/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan, kegiatan sosialisasi kepatuhan menggunakan masker merupakan bagian dari upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

“Cara ini dianggap salah satu cara efektif dalam sosialisasi mengajak masyarakat dalam penggunaan masker, apalagi dalam hal ini personel tampil dengan mengenakan kaos bertuliskan Ayo Pakai Masker, hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang melihatnya” terangnya.

Ia berharap dengan dilakukannya kegiatan ini dapat mengingatkan masyarakat agar selalu memakai masker setiap bepergian atau keluar rumah.

“Dalam mengkampanyekan protokol kesehatan banyak yang sudah dilakukan jajaran Polres Nagan Raya salah satunya dengan memakai kaos bertuliskan Ayo Pakai Masker lalu dengan cara patroli dialogis dan pemasangan stiker bertuliskan Ayo Pakai Masker di kendaraan dinas roda dua maupun roda empat serta kendaraan-kendaraan umum lainnya” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *