Apel Lanching Tim Peucrok Covid-19 Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Apel Launching Tim Peucrok Covid-19 dipimpin langsung oleh Bupati Ragan Raya dan di hadiri seluruh Forkopimda Yang berlangsung di halaman Mapolres Nagan Raya ,Pelaksanaan Launching tim Covid-19 tersebut melibatkan Personil Polres Nagan Raya, Kodim 0116/Nagan Raya,Satpol PP dan petugas Dinas terkait lainnya (23/10/2020)

Dalam amanatnya, Bupati Nagan Raya mengatakan, Apel gabungan di laksanakan dalam rangka mengawali kesiapan pelaksanaan tugas dan cara bertindak di dalam operasi yusitisi menangani para pelanggar protokol kesehatan serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

 

“Kita menyadari disaat seperti ini tidak bisa berdiam diri melainkan wajib bertindak dan mengoptimalkan melakukan berbagai upaya dalam hal ini untuk menciptakan pemerintah yang bertanggung jawab dalam penanganan dan pencegahan penyebaran wabah covid-19,”ucap Bupati.

Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K. menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung berbagai langkah yang di lakukan Pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Mudah-mudahan, dengan sinergitas semua Stake Holder di wilayah dan juga proaktifnya masyarakat melaksanakan kedisiplinan protokol kesehatan, penganan dan pencegahan covid-19 di Kab.Nagan Raya dapat di lakukan semaksimal mungkin.”tutup Kapolres.[Humasresnara]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *