Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2020, Satlantas Polres Nagan Raya Gelar Baksos

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dampak penyebaran wabah virus Corona (Covid-19), Dalam Rangka Operasi Zebra Seulawah 2020 Satlantas Polres Nagan Raya Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Covid- 19 Kepada masyarakat terdampak Virus Covid 19. Rabu (04/11/2020).

Kegiatan Baksos  yang dilakukan oleh Satlantas Polres Nagan Raya tersebut dipimpim oleh Ipda Muftih Muhammad, S.H., M.M. selaku KBO Lantas serta diikuti para personilnya melakukan pembagian berupa beras sebanyak 10 sak kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Maksud dan tujuan kegiatan Baksos ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Kuala, serta menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat guna meningkatkan sinergi antara Polri dan Masyarakat.

“Selain melaksanakan baksos Satlantas juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran virus corona.

 

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya