Selasa, Juli 16, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Personel Jajaran Polres Nagan Raya Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di tengah pandemi Covid-19, personel jajaran Polres Nagan Raya rutin melaksanakan patroli untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Selasa (08/12/2020).

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK mengatakan patroli ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminalitas.

Sementara, rute patroli wilayah hukum Polres Nagan Raya dengan sasaran orang, tempat, dan barang meliputi jalan Protokol, pemukiman warga, Tempat berkumpulnya aktivitas Masyarakat dan obyek vital.

Selain berpatroli dialogis dengan masyarakat yang sedang beraktivitas, personel menyampaikan imbauan agar warga tetap patuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan, untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Tujuan patroli ini juga dalam rangka Harkamtibmas, disamping itu penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres.

Kegiatan patroli Gabungan menyasar tepat rawan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas. “Dalam pelaksanaan Patroli Gabungan kita juga memasang stiker Ayo Pakai Masker di setiap kendaraan yang lewat maupun pertokoan yang dapat dilihat dan dibaca oleh masyarakat,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *