Kasubbag Humas Polres Nagan Raya Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Paham Radikalisme

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kasubbaghumas Polres Nagan Raya Iptu Sapta Nofison menyebutkan saat ini tahun 2020 wilayah Kabupaten Nagan Raya masih tergolong Kondusif dari kelompok-kelompok Extreme, Kelompok Radikal dan Terorisme.

Situasi tersebut tercipta berkat kerjasama yang baik antar Pihak Kepolisian dengan stekholder terkait serta dukungan oleh tokoh-tokoh Agama, Pimpinan Pesantren, Tokoh adat dan tokoh masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K melalui Kasubbaghumas Polres Nagan Raya juga memerintahkan agar para Kapolsek di Wilkum Polres Nagan Raya selalu bersinergi dengan aparatur Kecamatan dan Gampong untuk mengantisipasi masuknya paham-paham radikal dan intoleransi di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

“Berbagai upaya telah dilakukan jajaran dalam menangkal masuknya teroris ke wilayah Nagan Raya. “Kami terus meningkatkan upaya untuk mengantisipasi masuknya teroris, diantaranya dengan sosialisasi kepada masyarakat agar menolak segala bentuk terorisme dan radikalisme” jelas Kasubbag Humas.

Ia juga meminta masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan. “Mari kita tingkatkan kewaspadaan terhadap terorisme dan radikalisme. Awasi lingkungan sekitar, laporkan kepada Polisi jika menemukan atau mengetahui adanya benda, orang maupun kelompok mencurigakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *