Personel Satlantas Polres Nagan Raya Pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” di Transportasi Umum

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka guna meningkatkan kedisiplinan ditengah masyarakat pentingnya mengunakan masker Satlantas Polres Nagan Raya melakukan pemasangan stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” dikendaraan transportasi umum di jalan yang melintas di wilayah Kabupaten Nagan Raya khususnya di jalan lintas Meulaboh-Tapak Tuan Desa Blang Muko, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan ini menindaklanjuti Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum Prokes dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19.

Dengan melalui kegiatan pemasangan stiker “Ayo Pakai Masker” pada mobil tranportasi angkutan umum, bus antar Kota maupun kendaraan lainnya dapat mengingatkan masyarakat untuk memakai masker.

Pemasangan Stiker ini bertujuan untuk memberikan himbauan serta ajakan pada masyarakat agar selalu disiplin dalam menggunakan masker.

Kasatlantas Polres Nagan Raya AKP Usman, SH  mengatakan bahwa cara ini adalah salah satu cara yang efektif mengingat Kendaraan setiap hari melintas akan terlihat oleh masyarakat maupun penumpang, sehingga dapat mengingat masyarakat selalu memakai masker saat berpergian.

Menurut dia pemasangan stiker ini menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tetap menggunakan masker disetiap saat, kapanpun dan dimanapun kita berada.

“Selain itu pula, kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, rajin mencuci tangan setelah dan sebelum beraktifitas dan menjaga jarak minimal 1 meter yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *