Polres Nagan Raya Laksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Nagan Raya TMT 1 Januari 2021 dan Pemberian Piagam Penghargaan

Tribratanewspolresnaganraya.com-Bertempat di Halaman Mako Polres Nagan Raya telah dilaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Nagan Raya TMT 1 Januari 2021 dan di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan terhadap personel Polres Nagan Raya yang berhasil dalam mengungkap kasus Tindak Pidana Curas.”Senin,04 Januarai 2021″ (06/01/20)

Dalam pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat dan pemberian Piagam penghargaan Personel Polres Nagan Raya yang bertindak sebagai Inspektur Upacara AKBP RISNO. S.I.K., sedangkan yang bertindak sebagai Komandan upacara IPDA MUFTI MUHAMMAD, S.E., M.M. ,yang bertindak sebagai perwira Upacara AKP ZAFLAINI. S.H.yang dihadiri oleh Wakapolres Nagan Raya KOMPOL ALWIN ANDRIYAN, Amd,SS,MH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Perwira serta personel Polres Nagan Raya.

Ada sebanyak¬†44 Personel Polres Nagan Raya yang Korps Raport kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2021 dan 19¬†Personel Polres Nagan Raya yang mendapatkan piagam penghargaan.”Terang Kapolres”.

Selain itu Kapolres Nagan Raya juga mengatakan Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan organisasi atas kinerja yang telah ditunjukkan selama ini, kenaikan pangkat merupakan komulatif penilaian beberapa aspek seperti dedikasi,Loyalitas, Disiplin, Tanggung jawab serta sikap dan prilaku yang tidak tercela.

“Diharapkan kepada personel yang naik pangkat TMT 1 Januari 2021 agar dapat memacu semangat kerja, meningkatkan kedisiplinan serta prestasi kerja”.

Kepada seluruh personel Polres Nagan Raya agar senantiasa menjaga kebersamaan, kekompakan karena kunci keberhasilan tugas kita adalah kebersamaan yaitu kebersamaan dalam melaksanakan tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum dapat berjalan dengan lancar dan dapat dipercaya serta di cintai oleh masyarakat.”Tambahnya”

Korp Raport kenaikan pangkat yang merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personil Polri dengan memperhatikan berbagai aspek baik moral / mental kepribadian, kemampuan, prestasi kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *