Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Empat Kasat Dan Dua Kapolsek.

Tribratanewspolresnaganraya.com-Kapolres Nagan Raya, AKBP RISNO,S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara,Kasat Intelkam,Kasat Reskrim dan Kapolsek Kuala serta Kapolsek Seunagan Kegiatan berlangsung di Halaman Mako Polres Nagan Raya. Kamis,07/01/2020.

Kapolres Nagan Raya, mengatakan para perwira Polres Nagan Raya yang di Sertijab itu masing-masing,Kasat intelkam Polres Nagan Raya, IPTU SUPRIADI S.Sos di serah terimakan oleh pejabat yang baru AKP I KETUT SUPRIYATNA, Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP FADILLAH ADITYA PRATAMA S.I.K di serah terimakan oleh pejabat yang baru AKP MACHFUD, S.H., M.H, Kasat Sabhara Polres Nagan Raya AKP WAGIMIN di serah terimakan oleh pejabat yang baru AKP SYAMSAIDI, S.H, Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP USMAN,. S.H. di serah terimakan oleh pejabat yang baru AKP FERDI DAKIO S.I.K.,Kapolsek Kuala Polres Nagan Raya, IPDA FAISAL RIZA, S.H., M.H. di serah terimakan oleh pejabat yang baru IPDA RIDWANSYAH MIZAN, S.H.,Kapolsek Seunagan Polres Nagan Raya, IPTU NYAK BANTA, S.H., M.H. di serah terimakan oleh pejabata yang baru IPDA SUBHAN AFUAN ARDHI S.Tr.K..

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi guna menunjang kelangsungan karir dalam institusi kepolisian, Kepada pejabat buru mengucapkan selamat bertugas di jajaran Polres Nagan Raya diharapkan dapat segera menyesuaikan diri di tempat yang baru dengan keadaaan dan situasi yang ada. Proses mutasi ini tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan dan proses yang panjang, untuk itu secara pribadi dan selaku Pimpinan Polres Nagan Raya.

“Saya ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas loyalitas dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas selama berdinas di Polres Nagan Raya, semoga sukses dalam berkarir di tempat dinas yang baru,” kata Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *