Tingkatkan Kemampuan Baris-Berbaris, Personel Polres Nagan Raya Laksanakan Latihan PBB

Tribratanewspolresnaganraya.com-Polres Nagan Raya tingkatkan latihan baris-berbaris (PBB) kepada personil dengan menggelar latihan rutin di halaman Mapolres Nagan Raya.” Selasa (12/01/2021) pagi.

Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO,S.I.k. melalui Kasubbag Humas AKP Asril menyebutkan, hal ini bertujuan untuk mengingatkan kembali bagaimana PBB yang benar, sebab dalam PBB itu terkandung nilai kedisiplinan dan loyalitas dengan langkah yang seragam, seirama dan kompak.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kabag Sumda Polres Nagan Raya Kompol Sudianto,SH,MH didampingi oleh Para Perwira dan Kasi Propram yang di ikuti seluruh personel ,Sabhara dan gabungan personel staf ,Intel, Reskrim, Narkoba. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap hari Selasa setelah selesai melaksanakan kegiatan apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut para personel melakukan latihan penghormatan, latihan hadap kiri hadap kanan, balik kanan, dengan memperhatikan aba-aba yang terdiri dari tiga tahap yaitu peringatan, petunjuk, dan pelaksanaan serta latihan langkah tegap.

Harapannya dengan latihan ini personil Polres Nagan Raya dapat menerapkan gerakan baris berbaris sesuai dengan ketentuan,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *