Cegah Aktifitas Penambangan Illegal, Polsek Beutong Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi.

Tribratanewspolresnaganraya.com – Personil Polsek Beutong melaksanakan Patroli dengan sasaran kegiatan tambang illegal daerah Kec. Beutong Kab.Nagan Raya di pimpin langsung oleh Kapolsek Beutong Ipda Adlin, SH. (selasa 19/01/21)

Petugas Patroli bergerak dari Mapolsek Beutong menuju ke Desa- Desa di antaranya Desa Panton Bayam dan Desa Blang Leumak Selanjutnya Petugas patroli kembali ke Mapolsek Beutong.

“Selama pelaksanaan patroli, Petugas tidak menemukan adanya Kegiatan Penambangan emas Illegal sedang beroperasi” kata kapolsek.

Dalam kegiatan patroli tersebut petugas melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat bahwa Kegiatan penambangan emas tanpa ijin (illegal Meaning) dapat meyebabkan kerusakan lingkungan yang akan menimbulkan bahaya bagi masyarakat dan Kegiatan tersebut melanggar undang-undang, pelakunya dapat dijatuhi hukuman penjara dan denda.

Tujuan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya Preventif untuk mencegah terjadinya Tp.Illegal meaning di Wilkum Polsek Beutong Polres Nagan Raya Di harapkan masyarakat dapat beralih ke pekerjaan yang lainya yang lebih ramah lingkungan serta tidak merusak alam.Tutup Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *