Kapolsek Seunagan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Aula Kantor Keuchik Gampong Kuta Baro Blang Muling.

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolsek Seunagan IPDA SUBIHAN AFUAN ARDHI, S.Tr.K melaksanakan sosialisasi bahaya Narkoba yang bertempat di Aula Kantor Keuchik Gampong Kuta Baro Blang Muling Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan diikuti oleh Camat, Para Geuchik, Para Sekdes, Para Tuha Peut, Para Tuha Lapan, Para tokoh Agama, Para tokoh Masyarakat dan Para tokoh Adat.

Sosialisasi ini dimaksud agar masyarakat mengerti dan paham tentang dampak dan bahaya penggunaan Narkoba, sehingga tidak mencoba-coba menggunakan barang haram tersebut. Diharapakan sejak dini dapat ditanamkan kepada generasi muda tentang bahaya dari Narkoba dan bagaimana cara pencegahannya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa dari pengaruh Narkoba sehingga generasi kita kedepan bebas dari Narkoba.

“Berharap agar masyarakat bersama-sama memberantas Narkoba khususnya masyarakat Gampong Kuta Baro Blang Muling dengan melaporkan kepada pihak yang berwajib bila melihat serta mengetahui adanya lahgun Narkoba tersebut” Harap Nya.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Gampong Kuta Baro Blang Muling yang bersumber dari Dana Desa bertujuan agar masyarakat Gampong Kuta Baro Blang Muling terhindar dari Penyalahgunaan Narkoba dan Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *