Peringati HUT Satpam ke-40, Polres Nagan Raya dan Satpam Gelar Bakti Sosial

Tribratanewspolresnaganraya.com- Memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-40, Polres Nagan Raya dalam hal ini Sat Binmas menyelenggarakan dan memfasilitasi kegiatan bakti sosial (Baksos) dan silaturahmi kepada aparatur gampoeng dan pimpinan Dayah Sayikuna Dusun Padang Kubu Desa Suak Bilie Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Jumat (22/1/2021).

Selanjutnya Kasat Binmas Polres Nagan Raya AKP S Bambang menyerahkan sarana kontak berupa perlengkapan cat, bola lampu dan perlengkapan alat pembersih sapu kepada keuchik sekaligus pelaksanaan bakti sosial oleh personel Polres dan para satpam dengan bergotong royong membersihkan dan mengecat gedung dayah sayikuna.

Kegiatan ini sebagain dari rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Satpam ke-40, yang mana sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan seperti peragaan senam tongkat dan borgol Polri serta  tabur bunga ziarah makam pahlawan dan akan diakhiri dengan acara upacara virtual yang akan dilaksanakan tanggal 26 Januari mendatang di mapolres Nagan Raya.

Adapun selama kegiatan berlangsung situasi aman dan baik serta masyarakat setempat sangat senang dengan kehadiran Polri dan para satpam ditengah masyarakat dan semoga para santri bisa lebih merasa nyaman dengan tampilan baru gedung walau hanya sekedar dilakukan pengecetan dan memenuhi kebutuhan sarana yang ada.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *