Polsek Jajaran Polres Nagan Raya Melaksanakan Kegiatan Patroli Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes).

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek jajaran Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes). Tepatnya di wilayah hukum Polres Nagan Raya ,Senin (25/01/202i).

”Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polres Nagan Raya dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan”.

Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K., menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan New Normal.Kami berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari bersama-sama mengikuti himbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *