Meningkatkan Sinergitas Dengan Berbagai Elemen Masyarakat Khususnya Tokoh Agama Kpolsek Beutong Silaturahmi Ke Pondok Pasantren Nahrul Ulum Diniah Islamiah (NUDI).

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolsek Beutong Polres Nagan Raya Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Nahrul Ulum Diniah Islamiah (NUDI) Gampong Babah Krueng Kec. Beutong Kab. Nagan Raya Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Beutong di Pimpin langsung Oleh Kapolsek Beutong Ipda Adlin, S.H. Selasa,26/01/21.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beutong Bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Sdr.Abiya Husaini Ishaq yang juga sebagai salah satu Tokoh Agama, Kapolsek mengajak untuk bersinergi untuk mencegah terjadinya Guantibmas di tengah masyarakat dan bersama-sama menciptakan situasi yang Kondusif.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Beutong mewaqafkan Musaf Alqur’an hafalan untuk santri yang ada di pondok pasantren.Tujuan Kegiatan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen masyarakat khususnya Tokoh Agama di Kabupaten Nagan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *