Kapolres Nagan Raya Di Dampingi Waka Polres Nagan Raya Serta Kabag REN, Laksanakan Kegiatan Sosialisasi RENDISGAR & RKT Tahun 2021 Polres Nagan Raya.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya,di dampingi Waka Polres Nagan Raya melaksankan kegiatan Sosialisasi  Rendisgar (Rencana pendisbutrian anggaran) dan RKT (Rencana Kinerja Tahunan) Polres Naga Raya di  ruang Vicon Polres Nagan Raya Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Kabag REN, Paur Mintu Setiap Bag, Sat dan Polsek jajaran Polres Nagan Raya.kamis(28/01/2021)

Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K. di dampingi Wakapolres KOMPOL ALWIN ANDRIAN, Amd.,S.S.,M.H. menegaskan agar setiap bagian, fungsi maupun polsek untuk dapat menggunakan anggaran yang diberikan dengan sebaik mungkin, serta dapat dipertanggungjawabkan.

Kapolres juga menegaskan kepada seluruh jajaran, untuk tidak terlambat apalagi tidak membuat laporan pertanggungjawaban terkait DIPA serta para Kasubsatker agar terbuka kepada anggotanya dalam penggunaan anggaran.

“Gunakan anggaran ini dengan cermat, cerdas efektif dan efisien dalam mendukung pelaksanaan tugas. Baik di bidang pemeliharaan kamtibmas, operasional maupun pembinaan organisasi. Di samping itu, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggungjawaban terkait anggaran yang digunakan,”tutup nya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *