Kapolres Nagan Raya Sambut,Tim Survey Protokol Indek Kepatuhan Berlalu lintas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sat Lantas Polres Nagan Raya dalam rangka Mendukung Kelancaran Pelaksanaan Tim Survey Protokol Indek Kepatuhan Berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Nagan Raya yg dipimpin oleh Tim Ahli Transportasi Universitas Syiah Kuala, yg di sambut oleh Kapolres Nagan Raya AKBP RISNO, S.I.K. Kamis (28/01/21).

Tujuan Tim ini di Nagan Raya untuk mengukur indek kepatuhan berlalu-lintas di wilayah hukum Nagan Raya. kata Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Ferdi Dakio, SIK.

Saat acara berlangsung tim ini juga membagikan kueisioner dengan puluhan pertanyaan Dalam lembar pertanyaan antara lain meminta responden mengisi terkait ketertiban lalu-lintas juga sarana prasarana di wilayah setempat.

Responden mengisi kuesioner terdiri berbagai kalangan termasuk antara lain siswa SMA, supir angkot, kepala sekolah dan sejumlah tokoh-tokoh terkait serta instansi terkait.

Tim Membicarakan tentang pelanggaran lalu lintas yang mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.Melalukan penelitian terhadap tingkat kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *